Saturday, May 25, 2013

Konsumsi Bayam Bisa Dongkrak Sperma

Konsumsi Bayam Bisa Dongkrak Sperma BAYAM sudah lama diketahui memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Salah satunya ialah membuat meningkatkan jumlah sperma Anda.

Hal ini karena bayam mempunyai kandungan vitamin E dan zat besi, dimana dapat membantu memproduksi lebih hormon estrogen hingga membuat hasrat seksual wanita meningkat. Sedangkan, pada laki laki dapat menaikan tingkat testosteron yang dapat membantu performa lebih diatas ranjang. Tentu, ini kabar baik bagi yang sudah mendambakan datangnya bayi dalam hidup Anda.

Senada dengan itu Stephanie Middleberg seorang ahli gizi dari New York menyatakan, bayam mengandung dua kali jumlah zat besi dibanding sayuran lain, dan dapat bertindak sebagai pengganti untuk pria yang tidak makan banyak daging.

Dia juga menambahkan, kandungan zat besi yang tinggi dapat membuat daya tahan tubuh meningkat, hingga mempengaruhi secara kesuburan seseorang.

Selain itu, melahap satu ikat bayam mungkin tidak akan mempengaruhi badan secara langsung. Tetapi bila Anda mengonsumsinya dua atau tiga porsi selama perpekan, dapat mendongkrak stamina tubuh seseorang. Atau dalam kata lain, akan menjaga kesehatan seksualitas seseorang.

Dengan demikian, kini tidak ada salahnya Anda mengonsumsi bayam. Pasalnya tidak hanya meningkatkan kesuburan, tapi bayam juga menjaga kesehatan seksualitas Anda. (uky) (tty)

»

0 comments:

Post a Comment