Friday, May 24, 2013

Iqbal 'Coboy Junior' Jadikan Madu sebagai Sahabat

Iqbal MADU menjadi asupan alami yang menyehatkan tubuh. Sadar dengan manfaat tersebut, Iqbal 'Coboy Junior' pun menjadikan madu sebagai asupan wajib.

Madu bagi Iqbal bukanlah asupan asing lagi. Setiap harinya, madu selalu menemaninya di segala kesempatan. Sebelum pergi ke sekolah, atau sekali pun saat sedang jatuh sakit, madu jadi andalannya.

"Kayaknya memang saya susah dipisahin sama madu. Sebab, sebelum beraktivitas pergi ke sekolah pasti mengonsumsi madu. Mengonsumsi madu bagi saya bermanfaat untuk daya tahan tubuh. Bahkan saat sakit masuk angin seperti belum lama ini, saya tidak terlepas dari bantuan madu, yaitu dengan meminum teh hangat yang sudah dicampur madu asli. Pokoknya, badan jadi cepat pulihnya yang saya rasakan," tuturnya saat berkunjung ke Okezone, di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini.

Selain tubuh jadi lebih bugar, manfaat madu yang dirasakannya juga membantu keindahan bibirnya selalu terjaga.

"Saya kalau bibir lagi pecah-pecah gampang menyembuhkannya, yaitu langsung mengolesinya di permukaan yang pecah-pecah. Meski agak perih ya, tapi disiasatin aja. Kalau saya biasanya pemakaiannya saat sebelum tidur, agar rasa perihnya selama proses penyembuhan tidak terasa. Hal ini karena kondisi perih itu cepat hilang karena langsung tenggelam dengan tidur kita. Pokoknya, pas pagi tahu-tahu sudah baikan lagi bentuk bibir kembali normal," terang lelaki pengoleksi topi ini.

Di luar fungsi untuk menunjang daya tahan tubuhnya, konsumsi madu juga baik agar masa pertumbuhan lebih maksimal.

"Saya  mengonsumsi madu untuk mendapatkan pertumbuhan yang baik untuk tubuh. Di mana yang saya tahu, madu dapat membantu pertumbuhan itu, " tutupnya. (ind) (tty)

»

0 comments:

Post a Comment