Tuesday, May 28, 2013

Gigi Sehat, Arletta Danisworo Rajin Berkumur

Gigi Sehat, Arletta Danisworo Rajin BerkumurGIGI sehat dan indah menjadi hal penting bagi Arletta Danisworo. Pasalnya, poin teresbut menjadi modal utama saat menjalani profesinya sebagai MC.

Memiliki gigi sehat tidak hanya membantu kesehatan mulut terjaga selalu tetapi juga menyuntikkan kepercayaan diri seseorang. Sadar dengan kebutuhan tersebut, Arletta pun selalu berusaha menjaga kesehatan giginya setiap waktu.

?Kalau untuk menjaga kesehatan gigi, yang pasti sikat gigi 2 kali dalam sehari bahkan kadang-kadang suka sampai 3 kali. Kemudian dari dulu saya suka sekali berkumur, hal itu sudah diajarkan dari Sekolah Dasar dan melekat sampai sekarang. Selanjutnya, sakit tidak sakit saya selalu periksakan gigi ke dokter setiap 6 bulan sekali,? ujar Arletta Danisworo kepada Okezone dalam acara GlaxoSmithKline Polident di Penang Bistro, Selasa (28/5/2013).

Dalam pemeriksaan rutin tersebut, wanita cantik yang juga pernah menjadi presenter radio dan pembawa acara ini biasanya melakukan pembersihan karang gigi serta mengganti tambalan pada gigi yang berlubang.

Tindakan proteksi lainnya agar giginya tetap sehat juga dilakukannya dengan banyak minum air putih usai mengonsumsi minuman bersoda.

?Kalau sehabis minum-minuman bersoda atau yang manis-manis, saya biasanya berusaha langsung minum air putih lebih banyak serta diselingi dengan kumur-kumur bila sehabis makan atau setiap malam harinya,? tutup Arletta. (ind) (tty)

»

0 comments:

Post a Comment