Friday, April 26, 2013

"Payudara Sehat Tak Selalu Berukuran Besar"

"Payudara Sehat Tak Selalu Berukuran Besar"BANYAK orang menganggap bahwa payudara yang sehat ialah yang berukuran besar. Padahal sebenarnya payudara sehat ialah yang terlihat bulat montok.

Setiap wanita tentu memiliki bentuk dan ukuran payudara yang berbeda-beda. Hal ini dikarenakan faktor bilogis wanita yang berbeda satu sama lain.

Bebizie, penyanyi dangdut pendatang baru pun sepakat dengan hal tersebut. Ia  menuturkan bahwa setiap wanita memiliki ukuran payudara masing-masing sesuai bawaannya.

?Ukuran Payudara setiap wanita itu berbeda-beda, ini pemberian dari bawaan perkembangan biologisnya dan setiap proses itu beda-beda,"tuturnya saat bertandang ke redaksi Okezone di gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis, 25 April 2013.

Menyadari hal tersebut, wanita pun sebaiknya tak memiliki persepsi bahwa makin besar ukuran maka itulah payudara yang sehat.

"Jangan pernah menganggap payudara sehat ialah selalu yang berukuran besar, tetapi payudara sehat itu ialah yang terlihat bulat sesuai dengan ukurannya masing wanita,?tutupnya. (ind)
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment