Saturday, March 30, 2013

Migrain, Dharma ''Lyla'' Pilih Pijat Refleksi

Migrain, Dharma MIGRAIN adalah pusing kepala sangat mengganggu pekerjaan dan banyak orang berupaya meredakannya dengan meminum obat. Namun, hal ini tidak untuk Dharma ?Lyla?. Dia tetap lebih nyaman dengan pijat refleksi untuk mengurangi kambuh migrainnya.  
Dharma memilih pemijatan alternatif refleksi, karena menganggap penyebab migrain itu bisa terjadi karena penyumbatan darah di tubuhnya. Sehingga biasanya harus dipijat di titik-titik pijat migrain ini muncul. Menurutnya, sejauh ini pijat refleksi cukup berhasil mengurangi kambuhnya.
 
?Sejauh ini yang aku rasakan, bisa meredakan dan mengurangi kambuhnya migrain. Peredaran tubuhku jadi lancar, badan jadi enteng. Namun, hal ini bisa terjadi, ditunjang hal lain, seperti makan sayuran hijau, sejam sekali minum air putih kalau begadang bikin musik, dan olahraga rutin setiap pagi. Pokoknya, refleksi, sayuran, dan lainnya itu sangat membantu aku,? kata keyboardist ini saat berkunjung ke redaksi Okezone, Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.
 
Dia pun mengungkapkan alasannya tidak mengonsumsi obat pereda rasa sakit. Hal ini karena dia menganggap obat pereda itu ada efek sampingnya dan semakin memperburuk badannya.
 
?Makan aku sejauh ini teratur dan tidak berlebihan. Aku hanya butuh peredaran darahku dilancarin. Jadi, kalau sensor saya bilang kira-kira migrain bakal kambuh, aku milih pergi refleksi,? tutupnya.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment