Saturday, March 30, 2013

Bahan Alami Ini Hilangkan Rasa Sakit Anda

Bahan Alami Ini Hilangkan Rasa Sakit AndaBANGUN dengan sakit kepala, tergelincir dari tangga dan keseleo di pergelangan kaki, jatuh dari sepeda dan menyebabkan cedera. Ada banyak obat penghilang rasa sakit yang bisa Anda gunakan, termasuk bahan alami yang bisa ditemukan di dapur rumah Anda.  
Jika Anda mengalami cedera yang menyakitkan, ada alternatif yang lebih aman dan tidak berpotensi menyebabkan bahaya apa pun pada tubuh Anda. Berikut ini obat alami yang meminimalkan rasa sakit, seperti yang dilansir Magforwoman.

Jahe

Selain membantu pencernaan, jahe bekerja dengan baik untuk nyeri lutut kronis. Kehadiran zingibain yang berupa analgesik memberikan jahe kemampuan untuk meminimalkan kram menstruasi dan nyeri otot juga.


Ceri

Ceri tidak hanya ada dalam makanan penutup Anda, tetapi buah merah kecil ini juga antioksidan yang hebat. Mereka bekerja untuk menurunkan tingkat peradangan dan mendorong fungsi tubuh pada pasien yang mengalami osteoarthritis.

Kunyit

Ini rempah-rempah yang biasa digunakan dalam makanan. Kunyit juga mencegah nyeri sendi dan degradasi. Selain aktif digunakan dalam obat-obatan, kunyit memiliki bahan-bahan esensial seperti curcumin yang meningkatkan kekebalan tubuh dan melawan infeksi bakteri. (tty)

»

0 comments:

Post a Comment